Thursday, April 4, 2013

hari pertama

        

   
  Di saat suko mulai bangun dari tempat tidurnya yang nyenyak  dan saat itu juga suko baru merasakan rasanya hidup di kos atu hidup mandiri, sebelumnya dia hidup dengan kedua orangnya di kampung. Suko pergi ke medan disuruh ayahnya untuk berdekolah disana .  suko pun mulai merapikan tempat tidurnya dan langsung mengambil air wudhu dan melasakan shalat subuh. Setelah salat suko mandi dan sarapan pagi dan siap-siap untuk berangkat ke sekolah yang baru.
           Suko menyetarter motor tua nya ggghhrrrrr toktotktotktotktotkt..!!!!. mulai masuk ke gigi nkedua,suko sangat meneikmati perjalanan yang ia jalani derngan motor tuanya ,motor tua tersebut adalah motor peninggalan dari nenek nya yang sudah meninggal. Sambil menikmati alunan musik jazz akhirnya tiba juga di sekolah barunya. Di SMA 2 ambarkeseng Medan.  
     Didalam kelas suko duduk di bangku paling depan sendiri dan disebalhnya seseorang wanita cantik!!! Hati suko pun langsung lemas melihat seorang wanita yang ada disebelahnya.sudah beberapa lama sukoo malu-malu denganya. Wanita tersebut bertanya”selamat pagi mas.. boleh kenalan?” dengan suara yang merdu,lembut,penuh perasaan siko pun terdiam sejenek memandanginya dengan kedua tatapan yang tajam karena sungguh cantiknya ia saat bicara. Suko pun langsuung menjawabnya dengan penuh perasaan “pagi juga cantik.. nama saya suko, nama kamu sendiri?” dijawabnya wanita tersebnut dengan senyuman manisnya.emm.. nama saya sakura. Sakura ya.. namanya secantik orangnya, kata suko. Bisa aja kamu, ddijawabnya sakura.
         Sudah beberapa lama suko dan sakura mengobrol dan sudah mengetahjui satu sama lain,akhirnya seseorang guru masuk dalam kelas dan mengisi hari pertama di kelas tersebut. Nnnootttttt nnnoootttt nnoooottt. bel pulang sekolah di bumyikan. Sakura kamu pulang sama siapa??’ kata suko. Aku pulang sendiri ko..dijawabnya sakura., emm dari pada sendiri mending pulang bareng aku aja, gmana???’ emmm… gimana ya.. ya udah aku balik bareng kamu aja. Kata sakura.
       GGGGEEERRRR GGGEEERRRRR TOOTKOTOKTOKTOT!!!!! Bunyi motor tuanya. Di saat perjalanan suko bari pertama kali mboncengin seorang wanita. Tidak diduganya sakura memegang pinggang suko.. ;’.[ suko pun lansung terkejut dan… hatinya seperti ada malaikat yang mau menyabut nyawanya.tidak di duganya hujan pun tiba dengan derasnya dan tambah erat pula pegangan nya. Dan akhirnya sampai juga di rumah sakura dan basah kuyup.
          

0 comments:

Post a Comment